Rabu, 25 Januari 2012

(postingan ini ditulis ketika seorang ababil gak bisa bobo)

Well, gue nggak bisa tidur. Padahal besok bimbel pagi. Awas aja kalo besok pa Kur nggak dateng, gue cabik-cabik.

Gue bete, gue nggak bisa tidur. Bete gara-gara di sms Ruby soal nenek gayung gue langsung nggak bisa tidur.

FYI, gue orangnya parnoan. Di sms berantai ada yang mau nungguin di depan jendela, gue nggak bisa tidur. Di sms ditungguin bapak-bapak seram didepan rumah, nggak bisa tidur. Nah sekarang si Ruby sms gue yang kayak beginian lagi. Makin jadilah gue.

Nah, daripada gue nggak jelas gini mendingan gue nulis. Sebenernya gue pengen ngelanjutin nyoret-nyoret kamar gue, tapi gue rasa sekarang nggak seharusnya. Jadi, gue akhirnya nulis. Nulis apa aja deh, yang penting nggak bete.

Gue bingung mau nulis apa, mau nulis galau, lagi nggak galau.
Pengen cerita serem, nggak punya bakat, apalagi gue orangnya parnoan.
Pengen cerita apaan ya..

Well...

Bokap gue udah ada di depan ruang TV. Deket kamar gue. Dia lagi nonton TV. Seneng deh rasanya. Rasanya tuh kayak muncul bareng paus akrobatis, menuju rasi bintang paliiiing maniiiis.... #gaklucu #garingmaksimal

Apalagi kalo denger bokap gue ngorok, tidur gue 130% lebih lancar. Nggak ada bangun-bangun kayak gini. Indahnya dunia..
Kenapa gue seneng denger bokap gue ngorok?
Ngorok - pertanda bahwa orang itu masih hidup. Jadi kalo gue tiba-tiba kebangun nggak jelas kayak gini, biasanya gue denger suara bokap gue ngorok, terus tidur lagi, bukannya bikin postingan kayak gini.

Kemarin-kemarin, pas bokap gue pergi ke Solo, gue merasa kesepian tanpa adanya ngorok dari dia. Pasti gue kebangun jam 00.00-03.00 pagi. Terus nggak bisa tidur lagi. Btw juga, pas bokap gue ke Solo, Cherybelle juga ke Solo. Ini ada apa sih? :/

Gue ngebayangin kalo gue beneran (jadi) pergi jauh dari bokap gue. Gue nggak bisa tidur kalo ngga denger dia ngorok. Ini merupakan suatu bentuk ketergantungan yang aneh.

Btw, kemarin malam gue mimpi ada orang teriak gini, "oh bambang...sebenarnya aku ini adalah...manusia lobster Ψ(-♒-)Ψ" random abis kan.

Sekarang saatnya menunggu bokap gue ngorok supaya gue bisa tidur kembali. Dengan tenang tanpa ada gangguan kepikiran sms nenek gayung yang menakutkan.

Tidak bisa dibayangkan apa yang akan terjadi dengan mata gue besok pagi, pasti kayak kulit di leher badak. Bergelambir hitam-hitam. Ih, kok gue tau ya..

Saatnya Ababil pergi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar