Sabtu, 28 Januari 2012

(postingan ini ditulis ketika seorang siswi SMP lagi bete sama Liverpool)

Tadi gue habis nonton bola di TV, Liverpool VS Manchester United di salah satu channel TV. Gue baru nonton sekitar 20 menitan, emak gue langsung ngejajah TV dan minta nonton sinetron Berlian Bening gitu-gitu. Bete abis pokoknya. Akhirnya gue nonton lewat live streaming di internet, tapi ngadet-ngadet. Apa salahku..

Selesai nonton sinetron, emak gue langsung nonton CCC. Gue sebel sama emak gue, gue kira penderitaan gue cukup sampai disitu. Gue sabar nungguin emak gue CCC. Gue liatin timeline, skornya udah 1-1. Gue masih merasa aman karena skor masih seri.

Akhirnya, emak gue selesai juga nonton CCC. Gue langsung ngambil remote, langsung pindah ke channel TV dimana pertandingan bola tersebut ditayangkan.

Ternyata.........

Kampret, udah selesai. 
Score akhir 2-1. Liverpool menang.

Gue bete, gue masuk kamar. Gue bete, bete abis sebete-betenya. Saking bete sama keselnya gue langsung cari keyword di Twitter dengan kata-kata yang amat, sangat kasar. 


*maafkan Aim ya Allah*

Oke,
Menurut gue, kesalahan mereka adalah karena mereka pake baju biru, bukan baju merah. Dimana-mana, baju kebangsaan selalu membawa keberuntungan. Contohnya saja, waktu PSSI main dengan baju kebangsaan (merah-putih) pasti selalu bermain dengan bagus, tapi pas PSSI main dengan baju putih-ijo, permainannya melemah. Jadi, menurut gue, faktor kostum yang dipakai itu juga menentukan bagus/tidak performa pemain tersebut.

Ini analisis macam apa..

Yang jelas, liverpool itu cuma keberuntungan...cuma-keberuntungan! Jangan bangga dulu. #teteeeuup #gakmaukalah.

....tetap semangat! :')

-- seandainya skor mereka seri, pasti ada tanding lagi di kandang sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar