Minggu, 01 Januari 2012

Resolusi Juara 2012!

Gila, ternyata sekarang udah 2012 aja...

Tadi pagi gue bangun dan gue masih mengira hari ini masih tahun 2011. Gue lupa kalo kemarin gue foto-fotoin kembang api, ikutan main petasan. Gue lupa semuanya. Satu-satunya hal yang gue inget adalah gue masih Jomblo sampe sekarang....eh nggak itu doang deng, gue juga inget waktu gue ujan-ujanan sama Abang Tukang Ojek. Sweetest momment ever. #kelamaanjomblo

Omong-omong 2012, gue belum merasa cukup puas sama apa yang gue dapet di tahun 2011 kemarin. Jadi, tahun ini, 2012 ini, gue bakalan membuat resolusi untuk tahun ini. Kenapa bahasanya jadi ribet gini sih.


Inilah beberapa resolusi yang ingin gue capai di Tahun ini. Widiiiihhh...

1. Lulus UN.


Yap. Lulus UN. Ini adalah hal yang paling pertama gue harus capai di tahun 2012. Pasti anak-anak seumuran gue juga berkeinginan sama untuk bisa lulus Ujian Nasional tahun ini. Kalaupun ada yang nggak mau, mungkin dia udah terlanjur cinta sama penjaga kantin/ OB disekolahnya. 

Gue pengen lulus dengan nilai yang memuaskan. Gue udah janji sama ibu gue buat masuk SMA Negeri. Walaupun sebenernya gue nggak begitu ngebet pengen masuk SMA Negeri, tapi ini keinginan Ibu gue. Gue harus nurutin. Malang..

2. Rajin Menabung.


Banyak keinginan untuk membeli barang yang sampai sekarang belum pernah bisa gue beli. Contohnya, gue pengen banget beli Ferrari. Nyatanya gue cuma bisa beli miniaturnya aja. Nyesek kan.

Akhirnya gue sadar kalo tahun 2011 gue jarang banget nabung. Tabungan di Bank segitu-gitu aja. Gue berasa miskin...kin...kin...

Tahun 2012 ini, gue harus makin rajin menabung. Gue nggak mau lah ngebebanin orang tua gue terus. Gue berbakti abis kan.. 


3. Menjadi lebih "berisi".


Ini benar-benar hal yang sulit. Ini nggak lucu, sumpah. Sejak dari gue kelas 7 sampai gue kelas 9 sekarang gue menginginkan badan yang jauh lebih berisi dari sekarang. Gue pengen tinggi, gue pengen gemuk. Gue pengen bisa cukup pake gelang-gelangan dan jam tangan. Gue udah mencoba untuk meningkatkan nafsu makan gue, namun hasilnya 0. Bahkan pernah waktu berat badan gue naik 1kg, gue sampe joget Irlandia ditengah lapangan komplek.

Tahun 2012 ini, gue harus menambah berat badan gue. Minimal....2-5kg gitu. Harus. Harus...

4. Be a great Blogger.



Well, walaupun gue tau blog gue ini alay abis...tapi gue sayang blog ini sebagaimana gue sayang sama pacar gue. Masalahnya, sekarang gue nggak punya pacar. Miris..

Mari kita sebut blog gue ini dengan kata "dia".

2012 ini, gue berharap masih bersama dia. Cuma dia yang bisa nemenin gue kalo gue lagi sedih. Seandainya dia ini memiliki gender...pasti udah gue jadiin pacar.

By the way, gue nggak mungkin bisa terus cerita sama dia kalo nggak pake internet. Internet udah bagaikan makanan pokok tersendiri buat gue. Berkat internet, gue kembali dekat dengan si dia. 
Internet bukan sekedar penghibur, kadang internet bisa gue jadiin pacar kalo lagi sabtu malam. Internet adalah segalanya.

Internet gue nggak mungkin se-bersahabat ini kalo gue nggak pake Telkom Speedy. Pokoknya, Speedy that you can trust. Tsaaaah *ngelus jidat*

Anyway, gue ngepost tentang Resolusi gue di Tahun 2012 karena gue lagi mengikuti lomba yang diadakan Telkom Speedy. Doain gue menang ya...sekalian doain gue biar cepet dapet pacar juga nggak apa-apa kok.

Satu hal yang gue ingin katakan..ini kalimat terakhir gue..e...e..

Oke. Ini udah 2012. Jangan cuma ngerayain tahun baruan-nya aja, jangan cuma ikut ngerayain semarak Tahun Baru aja, tapi kita juga harus punya perubahan dari diri sendiri.
Bukan, bukan perubahan gender. Tapi berubahlah menjadi orang yang lebih baik. Yang merasa kalo sekarang masih kurang baik, jadilah pribadi yang lebih baik. Tahun Baru nggak harus penampilan baru. Percuma kalo penampilan luarnya baru, tapi sifat-sifat yang kurang bagus dari tahun sebelumnya nggak dia rubah. It's really useless.

Menjadi orang yang lebih baik dapat merubah segalanya.

Canggih men. Ternyata nggak sia-sia bertapa di 7 curug keramat. Otak gue berubah jadi 11:12 sama Mario Teguh...gue harus mempertahankan ini.

14 komentar:

  1. blog memiliki gender -_-" klo gendernya cewek tetep lu pacarin? :P

    BalasHapus
  2. haha kenapa pas bagian "pengen jadi lebih berisi" itu ngena banget di gue ya? gue juga pengen bisa make jam tanpa melorot-melorot T.T

    well, semoga resolusinya tercapai ya :D

    BalasHapus
  3. saya kurang setuju dgn poin nomor 3._.

    badan gue udah 'sexy' mau nambah 'sexy' kyk gimana lagi...haha

    (sexy adalah kata ganti resmi dr gemuk. terimakasih.)

    BalasHapus
  4. Penasaran, emang beratnya berapa sih? :p

    Gue malah tahun ini naik 5 kilo. Gila -_-

    BalasHapus
  5. gue sumbangin daging betis gue nih. banyak bgt. overlimit. mau?

    BalasHapus
  6. makanya pas makan jangan sambil buang air besar :)

    BalasHapus
  7. Bagus BANGET tulisannya Gan, sayang kalau pengin menang "Syarat dan Ketentuan Berlaku" harus dipenuhin :
    1. Setiap kata INTERNET harus di link ke telkom speedy
    2. Setiap produk yang berbau telkom speedy di link juga.
    SARAN dari sesama pendamba hadiah, sayang aku ndak sebakat kamu...

    BalasHapus
  8. kece abis ndy, resolusi nomor 1-3 gue banget. gue doain resolusinya tercapai. sukses sama lombanya! oiya 2012 masih jaman jomblo ya ndy? (padahal gue apa?!?!)

    BalasHapus
  9. ka indy kok mau nya berisi sih?! haha makanya kalau makan baca doa dulu wk semoga menang ya ka lomba nya ;)

    BalasHapus
  10. duh.. resolusi 2012 apa ya.. badan gue udah pas sih gimana dong nih :(

    HAHAHAHAHAHA

    BalasHapus
  11. ane jg pgn lebih berisi nih,,kurang isi hahaha :))

    sukses yah :D

    ane jg ikutan lomba yg sma,,mampir ya :D

    BalasHapus
  12. semenjak gue LULUS SD, SMP, SMA, gue menjadi BEGO...mungkin resolusi gue mao jadi pinter di tahun 2012

    BalasHapus
  13. kalo resolusi saya di tahun 2012 adalah mempersiapkan diri menyambut 2013.

    itu juga kalo kiamatnya ga jadi.

    hweehehe

    BalasHapus