Minggu, 25 Maret 2012

Dari Angry Bird Sampe Aing Ribeut.

Rasanya sudah lama sekali gue nggak nulis apa-apa disini, nista banget rasanya. Kerasa banget sibuknya, kerasa banget terkuras semuanya, kenapa jadi curhat -__-

Akhir-akhir ini gue lagi suka banget main Angry Birds. Tenang aja, bukan karena Afika kok.. 

Aduh, serius deh, gue postless banget. (eh ini bener nggak ya) gue nggak tau pengen cerita apa lagi. Rasanya kayak lupa caranya gimana.

Andaikan move on segampang gue lupa caranya mosting di blog..

*fokus Ndy, fokus!*

Gue download Angry Birds di Chrome, berhubung hengpon gue bukan Android, jadi gue download di laptop. Awalnya gue main Angry Birds online di Facebook, tapi karena gue berpikir enggak selamanya bakalan online terus di facebook, gue download Angry Birds di Chrome versi offline-nya.

LIHAT MUKA BABINYA.
.....
Dua gambar diatas adalah gambaran permainan Angry Birds. Ini sih udah pas level kapan tau..
Jujur gue terkadang sebel banget main permainan ini, apalagi kalo ngeliat muka babinya yang udah bonyok tapi enggak mati-mati. Rasanya tuh kayak di PHP-in tau nggak..

Ind..fokus Ind, fokus...

Lihat muka babinya dalam-dalam. Lihat! :')

Anyway, besok gue bakalan Ujian Sekolah nih. Do'ain ya semoga diberi kemudahan, semudah gue melewatkan level-level permainan di Angry Birds. Amin. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar