Rabu, 02 November 2011

Ke(tek)elas 9! (º̩̩́Дº̩̩̀)

Kenapa nama post-nya harus ada keteknya lagi sih...-___-"

Well, Akhirnya, setelah lama menunggu& menunggu supaya Justin Bieber ngelamar gue, gue ngepost juga di blog ini.

Gue mau cerita,

Gue stress banget kelas 9. Jujur. Kalo lo seneng karena lo kelas 9, dan tinggal masuk SMA, lo salah, lo salah banget. Kalo lo kira cuma tinggal UN doang, lo salah, lo salah. LO SALAHHHHH!

Kelas 9 itu kayak game Mario Bros. Nggak deng, nggak cuma Mario Bros aja. Semuanya. Jenisnya tuh, kelas 9 kayak ada level-level yang harus dilewati. Kalo lo gagal lewatin 1 level aja, lo bakalan stress, frustasi, pengen bunuh diri, pengen cepet-cepet nikah, dsb.

Ibaratnya, level 1 itu, lo harus belajar, belajar yang bener, perhatiin guru, jangan pernah lewatin kata-kata apa aja yang dia ucapin. Pokoknya, serius banget deh, kalo udah serius, dan lo aktif di kelas, pasti guru bakalan seneng sama lo, bisa aja nilai lo yang jelek dibantu-bantu gitu...gue gitu sih.
Pasti didalemnya majalah bokep.

Kalo lo bisa lewatin level 1, lanjut level 2. Level 2 pasti lebih berat daripada level 1, ibaratnya nggak mungkin level 1 disuruh jadi babi ngepet, level 2 nya disuruh jagain lilinnye. Gue juga bingung kenapa perumpamaannya Babi, yang jelas, pas gue ngepost ini dan nulis kata "Babi.", yang dipikiran gue adalah Ibay, itu tuh, yang kakinya kaya tusuk sate.

Level 2 itu...tugas.

TUGAS, LEVEL 2 ITU...TUGAS?!?!?!?
APA?!?!?! TUGASSSS?!?!?
SPECIES JENIS APAAN ITU?!?! AHHH?!? 
DIMANA GUE?!?! GUE UDAH PUNYA PACAR BELOM!?!?


......................
...............................
..........

Gini aja deh, gue sebel. Ini serius, kenapa sih tugas kelas 9 itu banyak banget. Bukan, PR itu menurut gue beda banget sama tugas, menurut gue tugas beda sama PR.

Kalo PR itu bisa dikerjain di sekolah, kalo tugas? ENGGAK!!
Kenapa?
Soalnya, biasanya tuh kalo tugas sejenis kayak bikin presentasi Power Point lah, gambar lah, bikin peta konsep lah, tugas diketik lah, apa lah, tau lah, cape lah!

Terus, kalo gue tugas kelompok, pasti adalah salah satu yang ngga ngenakkin. Apalagi sekelompok sama orang bau ketek. 


Apa cobak-___-"

Beruntung banget gue nggak stress kaya mbak-mbak diatas, entah kenapa mbak-mbak itu gigit-gigit laptop, sayang banget, dasar sok kaya.
.........btw, gigi mbak-mbaknya kayanya kuat banget. Agency Pepsodent harus tau hal ini.

Tugaskanlah muridmu dan buatlah mereka pindah ke Rumah Sakit Jiwa dan menari-nari didepan ruang UGD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar