Senin, 14 November 2011

Octonsomnia Attack!

Gue nggak bisa tidur. Mendadak gue PMS. Perut gue perih banget. Mendadak susah nafas. Gue nafas dari mulut kayak orang bego di kamar. Gue mual. Entah, masuk angin apa masuk cinta jenis penyakit ini.

16 Oktober 2011.
Gue kangen banget sama tanggal ini. Bukan, bukan tanggal jadian kok.
Bukan juga tanggal gajian.
Apalagi bagi raport...Щ(ºДºщ)


Itu tanggal ulangtahun gue. Yep, umur gue pas 14 pas tanggal itu. Gue bingung kenapa gue harus senang. Yang jelas, makin dewasa, makin cepet dapet pacar. *kibas poni* 


Entah apa yang harus diceritain. Gue bingung. Sebenernya sih Justin Bieber sms gue gitu, bilang gini...


Happy birthday baby!!!! Wish nothing but the best. Will you marry me? #SWAGGG #NeverSayNever

Justin tuh masih aja ngarepin gue, serius deh, sebenernya gue males banget ngeladenin dia. Coba lo pikir, 2minggu yang lalu dia sms gue gini cobakk..

Hufttt.
Gue nggak ngerti banget maksud dia apa. Nggak jelas banget. Sumpah. Apa coba itu PIM, 711, Gowes, halah, aku ora ngerti.

.....lagian juga aku nduwe pacar sekarang :3

Stop. Ini kenapa jadi bahas dia sih. Pasti kalo dia baca blog ini, dia bakalan seneng banget, nggak menutup kemungkinan Justin bakalan ngetweet

OHH GOD I'M IN LOVE WITH OTAKNGEBUL!!!! #SWAGGG #MUCHLOVE

Dih. Apaandeh.

Btw, gue pengen cerita pas ulangtahun gue. Ulangtahun gue indah banget. Besoknya UTS. Indahnya duniaa...

Gue favorite semua sms dari temen-temen yang ngucpain ulangtahun. Makasih banget lho ya. Gue kira ngga ada yang ngucapin gara-gara besoknya UTS, ternyata enggak. Uh :*

.....sms pertama yang ngucapin ulangtahun, padahal jam segitu belum ganti hari tapi dia udah ngucapin aja, adalah sms dari Ibay. Gue tau banget, dia emang ngefans sama gue, biasalah...

Begonya, padahal itu belum ganti hari&masih tanggal 15Oktober, gue udah bilang. 'Makasih' ke dia. Ya udah deh, nasi telah menjadi bubur kacang ijo.

Yang kedua...rrr. You know, ngga usah disebutin deh, terlalu sakittt. Sakittt.... #nasibputusmenyesalinginbalikkantapidiasudahadayangpunya

Yang ketiga, ada banyak orang. Agak sedikit bener-bener terkejut karena di Twitter gue yang dulu (@Indeyou) banyak yang ngucapin, huehehe. 

Beberapa tweet ucapan ada yang gue favorite, tapi ada yang lupa. Gue printscreen yaa..





Gue merasa ganteng banget ngeliat isi mention ini. Kebanyakkan cewek. Sebenernya sih diantara gue lesbi dan jomblo. Gue sih mendingan jomblo.




Btw, setelah tweet ini, ada orang gitu ya, ngucapin paling telat. Udah paling telat, pake bahasanya ribet lagi.



Ya, kalian taulah siapa dia.

....
.......
...........

Aku sudah 14tahun, tapi kalo nyebrang masih suka minta tukang ojek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar