Kamis, 16 Februari 2012

My First Reward.

Akhirnya, setelah sekian lama.. Hahaha -___-"

Gue sibuk TO, sibuk bimbel, sibuk mikirin gebetan belajar, pokoknya sibuk banget deh. Emang ada yang nanya ya..

Well, gue baru aja melewati Try Out dari Dinas Pendidikan Nasional (Diknas). Gue Try Out selama 2 hari. Dan selama 2 hari itu, gue enggak belajar sama sekali sumpah gue malah mainan hape terus gue belajar.. Gue nggak mau hasilnya memalukan, se-memalukannya cewek-cewek yang ngerasa di PHPin sama cowok, padahal enggak sama sekali.

Analogi yang aneh..

Waktu itu, beberapa hari sebelum menjelang Try Out, guru Bahasa Inggris gue bilang begini ke anak-anak kelas gue,

Untuk Try Out Bahasa Inggris, nilai minimum adalah 95. Dan, kalo ada yang bisa dapat nilai lebih dari 95, I'll give you a reward.

Semuanya hening. Se hening-heningnya hening...

Skip, akhirnya hari kedua TO tiba. Gue ngerjain TO Bahasa Inggris, ragu sedikit, hapus, ragu sedikit, hapus, ragu sedikit, hapus. Sampai akhirnya gue pasrah..

Dan ternyata guys..

Ternyata..

Haha, cubit gue...

Gue dapet 98!

Akhirnya, gue dikasih hadiah, dan hadiahnya adalah..

Cowok ganteng? Bukan.

Mobil? Apalagi.

Gue dikasih...kamus...bahasa inggris...-__-"

#fotopamer
By the way, ini adalah kamus pertama gue. Gue pernah pake kamus, tapi kamus elektronik, dan sekarang kamus itu rusak.

Sedih deh :( #kemudiangalauseumurhidup

Gue nggak pernah baca kamus. Di rumah ada kamus sejuta umat, kamus bahasa inggris- indonesia sama indonesia-inggris, tapi nggak pernah gue baca. You know.. Tebel banget..-____-"

Udah ah, mau baca-baca kamus baru yang gratis dulu. Byeee~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar