Jumat, 26 Agustus 2011

Alhamdulillah yahh(ƪƪ˚▽˚)(˚▽˚ʃƪ)

Halo pembaca setia blog gue yang ga pernah baca blog gue sama sekali.
Gimana puasanya? H-4 nih! HUAHAHA ane lagi ga puasa dongske. :3
Gue pengen ngasih tau kalo....
Kalo gue....
Gue itu......
Gue......
Ah......
Gue...........
Gue.....
Tweet gue......
TWEET GUE DI RETWEET @RADITYADIKA!!!
Abis gue ngepost di blog ini gue mau ngadain tumpengan. *lebay*
Gue ngga tau, kenapa, as usual setiap tweet dari @radityadika pasti gue RT dan gue JBJBin ga jelas even though I know that he will never reads that. Terus, tiba2 raditya dika tadi siang ngetweet seperti ini
"Di rumah dipasang CCTV di seluruh penjuru. Ini berarti tidak bisa lagi diam2 buang air di samping televisi. Sabar ya gar.."
Dan gue jadi keinget Edgar. Edgar, yang suka ada di bukunya Raditya Dika!!! Yang majikannya dia itu loh!!! *eh
Terus, gue langsung mention @radityadika dengan nada ngarep,
"@radityadika bang dika, jadikan aku pacarnya edgar..."
Dan akhirnya gue dengan muka pasrah *seperti biasa* ngeliatin replies seperti biasa, mainin facebook seperti biasa, ngotak-ngatik photoshop seperti biasa kaget ketika @radityadika MUNCUL secara tiba-tiba di mention gue. Gue shock....gue shock karena tiba-tiba di mention gue nyelip avatar foto orang berhidung besar....
Ini di avatarnya radityadika idungnya gede beneran loh, GA BOONG.
Gue pengen ke kamar mandi.
Gila..............bang dika.......seandainya Edgar mau jadi pacar gue, gue mau makan kurma 15truk sampe blendung perut gue kaya emak2 bunting:$ (nb: gue ga suka kurma, gue bilang itu kecoa kristalisasi)
Gue langsung favorite, takut banyak mention masuk karena RT-an RDikalovers. Bener aja, banyak banget yang bilang Basilisk. Setelah gue cari tau artinya Basilisk itu apa, itu artinya Raja Kecil yang punya tatapan mata mematikan. Iya bang Dika, Edgar telah mematikan rasa cintaku kepada laki-laki lain....
Btw, setelah di retweet Raditya Dika, followers gue langsung naik banyak banget. Malemnya, turun lagi. *nangis garuk2 tanah*
And.....btw, Edgar sekarang udah gede banget loh, udah behelan, unyu lagi. Dia gaul banget suka gowes sama nightride :')

Ganteng banget ya, ga kaya abangnya.

Yang mau follow twitternya Edgar, search aja @edgarnasution. Sama follow twitter istrinya juga ya, @Indeyou.
Twitter gue yang @Indeyou sebenernya kena hack, tapi masih bisa dibuka di Tweetdeck kok. #teruskenapa
Udah ah, ngantuk, mau mimpiin Edgar :"> dadah :3

Xoxo,
Barbie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar