Senin, 29 Agustus 2011

The Last Post.

H-1 Lebaran nih! Haha gimana? Bolong berapa? 
Walaupun ada juga yang sholat ied hari ini ya gapapa lah, perbedaan membuat negara kita indah yegak?
Kaya tweetnya @curiousOFFICIAL nih, ada benernya juga. (EAAA CURIOUS, SIAPA TUH PEMAIN SYNTHNYA)
Mau muhamadiah atau NU mah sama aja, mereka dulu 1 guru tapi bedanya muhammadiyah membangun sekolah, kalo NU membangun pesantren :)
Btw....
Nama post ini rada-rada serem ye, gue berasa mau mati segala bikin The Last Post.
Maksud gue, ini post-an terakhir gue bulan Ramadhan ini (kayanya), jadi gue mau minta maaf buat semua blogger o:) buat yang mousenya pernah mencet ke link blog gue ini, gue harap lo semua ga kapok ya baca blog gue :')-_-
Aduh, gue speechles nih, berasa kaya dapet AMI Award gitu jadi bingung pengen ngomong apaan.
Yang jelas, forgive me for everything I've done yaaa.
Sedikit notice kalo @Indeyou itu udah ke hack, tapi masih bisa gue buka karena gue pake Tweetdeck Chrome, dan akhirnya gue bikin acc baru. Masih sekali ngetweet, tapi kalo mau di follow klik disini aja.
I'm still with my Indeyou til' it disappears from Twitter.com
Terus, malem takbiran jangan pada main petasan. Kata emak gue, main petasan sama aja kaya bakar duit. Mending buat disimpen uangnya. *benerin kerah*
Oh iya, tadi pagi gue baca majalah, terus ada link fashion blogger, bagus2 deh fotonya, umurnya 16 tahun loh, mukanya ga jauh beda sama gue. Ya 11: 11¾  lah....kalo mau liat klik aja disini.
One of her photo is....
YaAllah twinsist :')


Aduh, gue searching di google kartu lebaran ngga ada yang bagus, jadi gue ga usah ngepost kartu lebaran ya..
Yang jelas Minal Aidin Walfaidzin ya, maaf2 kalo punya salah, gue tau gue ga punya salah sebenernya :"> *lempar bakiak*
Baju ga harus baru, yang penting hati kalian baru.
*padahal sebenernya gue beli baju baru*
Doain gue ya biar langgeng sama edgar :3 (abis nulis ini gue langsung mual-mual)
Ayooo hatinya dibersihin pake Soklin biar so putih, so bersih :') *eh
Udah dulu ya, jangan kangen gue, selesai lebaran ketemu lagi ˘)ε˘`)

 Xoxo,
Taylor Swift

Tidak ada komentar:

Posting Komentar