Senin, 12 September 2011

Update!

Halo guys. Apa kabar guys? Baik-baik kan guys? Gile, gaul banget gue pake “guys”. Yang gue tau sebenernya guys itu adalah laki-laki penyuka sesama jenis.

Lupakan.

Nulis apaan ya?

Gue pengen nulis tentang status gue yang sampe sekarang masih Single. Inget ya, single, bukan jomblo.



Kenapa gue single?

Bukan karena gue ngga ada yang mau juga sih, tapi karena ngga ada yang cocok. So, daripada maksain mending gue single. Gue udah single selama 2bulanan. Jadi, yang sering bilang gue Jomblo Ngenes inget-inget ya….gue bukan jones :’)

Gue berprinsip walaupun gue single, gue tetep happy. Inget ya, gue tuh di Twitter bukan galau, tapi cuma khawatir/gelisah karena suatu permasalahan cinta. Emang bahasanya sedikit ribet, kalo lo tau artinya jangan pukul gue ya.

Menurut gue single itu bebas, bisa milih temenan ato deket sama siapapun yang kita mau. Mau deket sama cewe, cowo, lesbian, atau homo, ngga ada yang ngelarang. Gue pernah denger cerita kalo ada cowo seorang temen temennya temen warnetnya temen SD gue yang punya sepupu, selalu ngelarang dia buat main sama cewe. Aneh ya? Well, cowonya selalu bilang ke cewenya gini, “kamu ngapain sih mainan sama cewe, mau punya soulmate cewe? kamu lesbi ya?!?! udah mending soulmate-an sama aku aja, awas kalo main sama cewe lagi!!!”


Super hoek-est ever.


Dan, menurut gue single itu irit pulsa. Gue dulu bisa ngabisin pulsa lebih dari Rp. 100.000,- sebulan (itu karena dulu gue LDR) dan menurut gue itu bener-bener pemborosan. Gue rela ngga jajan di sekolah demi PULSA. Nahan laper, kaya orang gila nyomot-nyomotin makanan temen gue. Stress gue. Dan sekarang gue single, gue ngisi pulsa kalo mau pergi aja. Selain ngga mau ngambil sepersen-pun dari THR gue, gue males bales sms orang-ngga-jelas-banget-lo yang sms gue “hai…gy apa?” atau “eh…ni indy ea?” menurut gue, kenapa mereka harus bertanya “Lagi apa?” kesannya mereka pengen tau banget kegiatan gue, seakan-akan mereka adalah stasiun berita yang kehabisan info eksis sehingga mereka sms gue yang nerd ini. 


Sekali lagi, gue pengen ke kamar mandi.


And when I’m single, I can have so many crushes. Well, I’m happy. Walaupun mata gue cuma ada 2, setidaknya Tuhan memberikan anugerah (jangan dipisah bacanya) dengan memberikan gue pandangan tambahan. Gue yang bermata dua, bisa mantengin 8cowo sekaligus dalam satu waktu. Bayangin, mata gue tiba-tiba jadi elastic terus bisa ngebentuk pita bentuk hati.


Jangan di percaya ya.


Yang jelas menurut gue single itu jauh lebih baik daripada jomblo. Kalo lo semua taunya single dan jomblo itu mempunya arti yang sama, lo harus buka Kamus Besar Percintaan (gue ngga tau ada apa engga).
Menurut gue, single itu adalah kata paling kece sedunia. Jomblo, adalah kata-kata paling absurd sedunia. Jadi, kalo ada yang bilang, “ndy, lo jomblo ya?” ‘ngga’ “LO UDAH PUNYA PACAR LAGI?!?!” ‘ngga, gue ngga jomblo..tapi gue single’


Bahkan setelah itu temen gue ngga pernah mau ketemu gue lagi.


Jomblo itu seperti suatu status tanpa prinsip. Dan gue yakin, seseorang yang membuat kata Jomblo itu berasal dari masa lalu atau dia ngebuat kata jomblo ketika dia bingung dibilang “KAPAN NIKAH?” karena pada saat itu iklan Ringgo *may….maybe yes, maybe no* belum direncanakan. Gue turut berduka atas pencipta kata Jomblo yang sekarang udah ngga tren lagi.

….dan, gue sangat amat sebel sama lagunya She yang Jomblowati. Kenapa? Bukan karena gue ngga suka lagunya, liriknya, gue ngga suka judulnya. Kenapa harus Jomblowati? Kenapa ngga Singlewati? Kenapa? Kenapa harus ada WATI dibelakangnya!?!? Menurut gue, single ladies lebih baik daripada jomblowati. Tapi kalo laki-laki lebih enak disebut Jomblowan. Karena kalo mereka dibilang Single guy kedengerannya seperti laki-laki homo yang lagi cari mangsa buat jadi temen homonya.


Hening.


Jelas gue single, bukan jomblo. Kenapa? Karena gue punya tujuan hidup. Tujuan hidup gue adalah menikah sama Edgar. Btw, orang yang punya obsesi itu namanya obesitas bukan, ya? Kalo bener iya, gue adalah seseorang yang obesitas. Gue pengen nikah sama Edgar, entah itu kapan, gue harap suatu hari gue nabrak Edgar dan dia teriak “AAAAAA!!!” kaya yang ada di Sinetron. Gue emang obesitas banget pengen punya kisah cinta kaya di Sinetron atau di FTV. Menurut gue, kisahnnya itu romantis banget. Lo bayangin aja, pas mereka tabrakan, yang ditabrak Cuma teriak terus rela ditabrak…dan pas yang nabrak keluar dan ngelihat mukanya, dia langsung bilang…”Astaga…cantik sekali dia…” dan langsung merhatiin dia selama 40menit lebih. Yang gue anehin, kok orang lagi sekarat gitu masih sempet-sempetnya merhatiin dia selama 40menit….dan pas dibawa ke Rumah Sakit, dia masih hidup dan bilang.. “Terimakasih sudah menyelamatkan nyawaku…siapa namamu?”

Gue mau ke kamar mandi.

Single itu prinsip, Jomblo itu nasib.- @Poconggg

Oh iya, gue baru sadar kalo obesitas itu orang kelebihan berat badan. Biarin deh, gue pengen gendut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar