Sabtu, 24 September 2011

Pemberi Harapan....Maaf, Palsu.

#SedihAdalah ketika...
Kampret! Kutu Aer! Semut Ngesot! Babi Menari Ballet! ƪ((••)")ʃ


Gue ngga boleh ke Social Media Festival sama emak gue. Ngenes. Sedih. Kata emak gue, badan gue ngga cukup gede buat pergi jauh-jauh. Ya udahlah, pasrah aje. *ngasah golok* *mau motong ayam* 


Udah ah, daripada galau, gue mau bahas yang lain aja.
Gue mau bahas PHP.

Bangke, kenapa harus ginian sih yang ada di pikiran gue..gara-gara tukang ojek yang tadi ngojekin gue.


Kasian banget deh tukang ojeknya ditinggal kawin gitu sama cewe yang deket sama dia. *padahal tadi pas di ojek nahan ketawa*


Maaf, bang ojek..


Oke, tadi gue searching di Google tentang PHP, Hasilnya, banyak yang curhat. Akhirnya gue searching di Twitter pake keyword "Pemberi Harapan Palsu".
Hasilnya, gue dapet tweet dari @Teletubbles, salah satu acc galau&terkenal itu. Kata-katanya jlebb..banget, jadi gue printscreen. Ini juga nganut ke arti si PHP itu, sih.




Gue pengen showeran..


PHP menurut gue - Orang yang ga punya hati. Ga punya perasaan. 


Oke, lo semua pasti bakal beranggapan kalo itu semua cuma merekanya aja yang ke GR an gara-gara dideketin. Well, deket biasa itu wajar, tapi kalo deket sampe perhatian melebihi perhatian ke temen, apa itu masih dibilang wajar?


Waduh, jadi emosi.


Gue sempet nyari arti PHP di Yahoo! Answer, tapi yang menang jawabannya nyelekit, bikin sakit hati, terus...ya gitu, deh. "gaul".


Tips biar ga di PHP? 
Kalo lo deket sama cowo/cewe yang lo suka, apalagi respon dia ke lo itu udah "aha" gitu, ya mending hati-hati aja, jangan ngarep-ngarep banget, ntar jatohnya sakit.
Sama aja kaya lo manjat pohon, pohon kelapa nih ye contohnya. Tinggi kan tuh? Terus, lo mau turun ga bisa? Akhirnya lo paksain diri jatoh, sakit kan? Banter2 tulang patah, kalo ngga, pantat lo ilang.


Gue ngerasa setelah nulis ini, gue adalah cewe berpengalaman yang hobi di PHP-in. Kampretos.


Yang ngerasa PHP dan marah sama post gue ini, mendingan berubah, sebelum Karma dateng ke lo.
Ngga mau perang di dunia maya ah, serem, lagian juga ga bisa pake samurai.




Peace. Love. And. Astagfirullahaladzim, gue belum solat Dzuhur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar