Rabu, 28 September 2011

Galau Karena Pelajaran Itu...

Jam setengah 5. Anjrit. Gue online dari jam setengah 4 dan baru buka blog, padahal niat gue bangun jam segini buat ngepost di blog. Dasar, Indy Kacrut!

Gue mau cerita, gue galau sama pelajaran kelas 9. Galau abis.
NILAI ULANGAN MTK GUE 54!!!! MAAAAK!!!

Kenapa? Nilai gue pas kelas 9 jeblok banget. Mana gue sekelas sama anak-anak yang pinter, kampret, gimana gue mau semangat ƪ((••)")ʃ
Gue mau nanya sama die aja males, ogah, orang pinter rata-rata sombong, bikin nyentek, ane males. Mendingan nanya langsung ke gurunya.
MASALAHNYA..
Guru-gurunya galak abis..
Bikin gue ga semangat, kehilangan semangat hidup gue, gue berasa gue pengen cepet-cepet lulus SMP tanpa menghadapi UN.

Contoh suatu ke bodohan..

Waktu itu Sabtu, gue lupa tanggal berapa, tiba-tiba gue lupa kalo gue beloman ulangan Pkn. Anjrit, dari kelas 7 sampe kelas 8 Ulangan Harian Pkn gue di HER mulu.. emang gue ngga ada usahanya. UTS gue aja jelek mulu kalo Pkn. *nyekar dikuburan einstein*
Akhirnya dengan sekuat tenaga gue nyari contekkan ke temen gue yang pinter. Percuma, gue cuma dikasih tau nomer 8 ama 2. Yang laen gue cari contekkan ke temen gue yang bego. Kampretos Mamamialezatosƪ((••)")ʃ
Gue pasrah...pasrah banget sama Pkn gue. Akhirnya gue dapet 65

Ulangan MTK. Gue belaga sok pinter banget ngasih tau temen-temen gue, ngasih contekkan, berasa pinter banget gue. Akhirnya, gue dapet 54. Ngenes. Mau mati. Padahal gue udah nyolong kertas soal guru gue.. (jangan di contoh ya kalo nilainya ga mau dapet 54)

Gue sedikit nyesel ngelewatin ulangan gue tanpa belajar. Padahal emak gue udah pernah bilang
"Kamu kalo online sampe jam 6, sisanya belajar! Udah mau UN juga."
Gue cuma iya-iya ajeh, 
Iya, gue ngga online, tapi, selesai gue matiin laptop gue langsung nonton TV. Udeh gitu, emak gue ngga marah lagi. Kan gue jadi seneng(´_`)

Akhirnya nilai gue jadi jeblok-jeblok gini kan.

Nilai ulangan harian gue yang bagus cuma Bahasa Inggris sama TIK. Ngenes men. TIK ngga masuk pelajaran UN. Gue kesel. Desperate. Dari dulu pelajaran yang nilainya bagus cuma Inggris sama TIK...Hamina hamina..

Mulai saat ini gue mau belajar yang rajin..
HAA???! Gue ngga percaya si Indy bisa Rajin belajar...

Gue mau belajar sampe kayak nih orang..
Belajar sampai mati.
Hari ini olahraga lagi. Kampret, poni gue... *....*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar