Rabu, 05 Oktober 2011

Bruno Mars aja ngga mempan, apalagi mereka..

Gue ngga perduli mau Bruno Mars bikin sekuel lagu Just The Way You're sampe 36 lagu, Selena Gomez ngeremix lagu Who Says sampe 75 kali, gue ga bakalan semangat, kampret!

Sobat kolik...
Gue selalu sebel sama lagu-lagu yang mempunyai inti yang sama, yaitu
"Be Your Self aja Guys."

Gue sebel, kenapa sih, kenapa harus bilang jadi Be Your Self. Kenapa harus "jadi-diri-lo-sendiri-aja-gapapa-kali!!!"
Gue sebel. Gue ngga pede. Pokoknya kalo gue sering bilang "heeheee...gue cakep kan yaa :):)" itu sebenernya cuma buat penyemangat diri doang. Sebenernya, dari lubuk hati gue yang paling dalam, gue bilang, 
Jangan ngomongin tampang. Gue males.

"Ih, Indy cakep tau, idungnya mancung!"
"Cakep tauuu....manis :3"
"Unyu banget tau. Gue aja ngefans."

Bodo amat. Gue ga bakalan semangat. Kalo lo liat muka gue mesem-mesem kaya tante girang dapet langganan boss-boss perusahaan, itu sebenernya cuma buat seneng doang.

Sekarang, jaman sekarang, gue ga suka banget denger lagu-lagu yang berusaha nyemangatin orang-orang, isinya tuh tentang "pede aja kali cyiiin! kita kan emang udah cakep dari lahir :):)"
Contohnya:
"Yang, di mata kamu ada belek tuh.."

1. Bruno Mars- Just The Way You're.

Menurut gue, disini si Bruno tuh rasis abis. Kan ngga semua cewe rambutnya bagus terus bisa jatoh bagus, ngga semua cewe punya mata bagus, ngga semua cewe punya ketawa bagus, ngga semua cewe Om, ngga semua cewe Om, NGGA SEMUA!!!!



Mungkin, kalo yang dipuji itu gue, jadinya kayak gini..


"Mamaaa...ada setan bencong T_T"

Stop menghibur diri, next...

"Touch Up cyiiin!"

2. Selena Gomez- Who Says.

Gue sebel sama Selena. Kenapa dia harus ngegagalin acara kawinan gue sama Justin. Alhasil sekarang gue jadi Single gini. Rasanya kalo deket, gue mau rusakkin lipstiknya si Selena. Gue kesel. 
Out Of The Topic.
Selena cakep. Terus dia nyanyi lagu yang liriknya "I'm just beautiful me." kampret lo, kampret!!! Lo enak, lo cakep, lo udah ngerebut Justin dari gue, tapi ga usah bikin-bikin lagu yang berusaha nyemangatin cewe-cewe berstandar -3 kaya gueeee ƪ((••)")ʃ


....ini bener-bener siksaan batin tersendiri buat gue.

By the way, selain lagu-lagu luar yang berusaha nyemangatin cewe -3 kaya gue, ada juga lagu dari Indonesia, baru banget, masih anget, lagunya Cherybelle- Beautiful.
Kemaren malem, gue denger lagu ini di Hitam Putih Trans 7. Itu loh, yang pembawa acaranya botak.

Gue nyesek banget denger lagu ini.
Gue nangis.
Gue pengen bunuh diri.
Gue pengen cepet-cepet lulus.

Cherybelle gampang banget ngomong "jangan dengarkan kata mereka...dirimu indah, pancarkan sinarmu.."
Kampret, gimana gue ga mau dengerin.
Gue perasa.
Gue mecin.
Gue sasa.
Gue perasa...

GUE PERASA!!!!!
*sengaja biar makin terharu denger curhatan gue

Dan, gue sebel, lo liat, anggota Cherybelle cakep semua. Wajar banget mereka nyanyi begitu.

.....rasanya cukup, ini bener-bener siksaan batin buat gue.

Yang jelas, gue yakin ngga semua orang jadi dirinya sendiri. Pasti dia pernah ngerasa gak pede. Termasuk gue. 

Mungkin kalo ngga pede itu ada awardnya, gue bisa dapet award terbanyak dan menang piala Oscar.

Wassalam,

Indyani Prahita,
Bukan Kembarannya Taylor Swift lagi, soalnya Swift udah jadi Tukang Jahit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar