Kamis, 27 Oktober 2011

Gue gak bisa nahan...

Akhirnya setelah insiden sari ketek pas UTS waktu itu, gue ngepost juga di blog ini.

Tadi gue abis nyari-nyari ijazah SD gue, hampir 3mingguan ini gue nyari ijazah SD gue, gue sempet frustasi, gue takut SD gue bohong bilang gue lulus, padahal enggak.

Gue rasa gue mau mati pada saat itu.


Gue jelajahin seluruh isi rumah gue, sampe akhirnya gue periksa ke kamar kakak gue..

...dan, gak ada hasil apapun.

Tapi, gue nemuin diary kakak gue, ada 4. Banyak banget, dasar tukang curhat.
Terus juga ada banyak banget tulis-tulisan alay yang dia buat di paint, terus dia print terus sampe-sampe dulu bokap gue sering marah-marah karena tinta printer habis mulu. Itu semua gara-gara dia centil hobi banget ngeprint foto-fotonya dia yang "gaul", curhat-curhatan dia, gak banget deh pokoknya.

IH.

Apa coba maksudnya, gue nggak ngerti banget. Sealay-alaynya gue dulu, gue ngga pernah nulis begini.

"LIA _MOET_"
Serius deh...duh...please banget dehhh...


 
.............................................
......................................
............................

#kemudianhening


...TAU DEH TAU, TAU DEH YANG PUNYA PACAAARRRR!!!! TAU!!!! BODO AMAT

Yang jelas, setelah gue melihat semua tulisan laknat ini, Alhamdulillah, Ijazah SD gue ketemu.

"Tidak ada satupun manusia yang luput dari fase Alay."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar