Senin, 17 Oktober 2011

S(ia)elasa dan Sari Ketek Fermentasi.

Selasa...
Oh....selasa..
Rasanya gue pengen bikin puisi panjang...tentang selasa.


Selasa pagi ini.
Gue, dateng pagi....jam 7.00.
Pas udah sampe sekolahan, motor bokap gue hampir keserempet truk. Gue rasa itu akhir dari hidup gue. Gue ngga tau harus berbuat apa...
GUE SIAPA?!?!?!
GUE DIMANA?!?!?
AAHHHH GIMANA NASIB KANGEN BAND?!?!?

Kalo pagi udah sial, terus-terusannya bisa sial...

Mama...

Akhirnya, gue masuk ruang UTS gue.
Gue belajar.
Rajin banget kan gue.
BELAJAR PKN....
*mati* *hidup lagi* *mati lagi* *dicium bisma* *hidup bahagia dengannya*

Soal Pkn itu ada 20. Gue rasa, gurunya udah sinting. Dia gak mikir apa, gue, ulangan harian Pkn yang soalnya cuma 10 aja itu paling bagus dapet 65, apalagi 20. Kampreeeet...

Gue ngerjain dengan hati pasrah dan penuh keikhlasan hati. Tiba-tiba gue berharap temen yang duduk dibelakang gue adalah pejuang 1945.

Akhirnya selesai juga....*ngupil*

Setelah selesai itu, istirahat, biasa aja.

....biasa aja....
....biasa aja....

Sampe akhirnya, kita semua balik lagi ke ruangan UTS masing-masing.

Gue seneng banget karena akhirnya gue bisa pulang cepet....lagi.

Ternyata....

Yang ngawas ruangan gue Bu Betty.

YANG NGAWAS RUANGAN GUE, BU BETTY!!!!!
*sengaja biar makin horror

Gue desperate...
Pasti pulangnya lama.
Gue gak tau harus berbuat apa.
Gue pengen cepet-cepet nikah sama Justin, tapi dia masih sibuk sama WorldTour-nya. Huft.

...akhirnya, bu Betty nyuruh semua anak-anak naro tas di depan kelas.
Gue taro.
Ramdan panik, kartu UTSnya ilang.
Gue ketawain. Gue ketawa kenceng. Mangap-mangap gue kaya orang gilak.

....sampe akhirnya....

Gue nyium bau ketek.
Kampret, rasanya tuh bukan setengah-setengah!!!!!
Kondisi mulut gue lagi mangap, dan hidung gue lagi nafas.

.....di kondisi itu sebuah asap berwarna kabur dan berbau sangat menyengat, seperti bau sari ketek fermentasi masuk ke dalam mulut gue....

Mood gue buat ngerjain UTS Bahasa Inggris bener-bener down....


Gak, gak, gue ga bakal nyalahin orang yang punya bau ketek itu. Gue ga bakal!
...tapi kenapa baunya harus begitu. Gue terharu.

Baunya itu....kayak lo gak mandi 3 hari, abis itu keringet lo diperes sampe muat 3kain sekaligus, dan difermentasiin...lalu sari ketek lo dikawin silang sama sari ketek kambing.

Lo bayangin baunya kayak gimana.

BTW, GUE GAK NGEHIRUP KETEK ORANG YANG BAU ITU KAYAK GINI YAAA....


"Ketekmu bukan ketekku. Ketekku bukanlah ketek bapakmu, atau ibumu. Yang jelas, ketekmu adalah ketekmu dan aku akan segera menikah dengan Justin Bieber."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar