Minggu, 25 Desember 2011

Kenangan Sekolah Dasar.

Semua hal di Sekolah Dasar ngga bakalan pernah bisa lo temuin ketika lo udah masuk SMP/SMA.

Gaul.


Sedikit contoh, dulu gue suka banget main sepeda sama temen-temen gue. Sebelum anak gowes terkenal seperti sekarang, gue adalah anak gowes. Bukan, bukan anak gowes yang suka nyeret-nyeret fixie dan keliling keliling TaMen buat dijadiin tempat gowes, tapi dari kampung ke kampung, hutan ke hutan. Gue berasa tarzan.
Well, dulu gue item banget gara-gara suka main sepeda. Karena mainnya siang. Dulu gue adalah cewek dengan kulit ter-eksotis se-bojongraya. Gue kaya...Rihanna kecebur di got.

Tapi, gue gak pernah perduli sama kulit gue yang semakin hari semakin item. Gue tetep main sepeda, main bulutangkis, dsb. Gue seneng banget.

Sekarang? 
Gue SMP. Gue jarang banget main. Yang dilakukan oleh seorang anak SMP (terutama wanita) adalah merawat diri, kata ibu gue begitu. Walaupun begitu, gue jarang merawat diri. Tapi, gue ga pernah main se-sering dulu. Gue sekarang jadi anak rumahan. Yang dulu gue biasa aja dengan kulit yang semakin menghitam justru sekarang gue sangat anti sama panas. Yak, belagu abis.

Gue kangen pas gue SD. Kangen abis.

Kangen makan Mie Sakura..
Kangen makan Cilung..
Kangen main BP sama Naya..

Kangen se-mu-a-nya.

Gue masih inget banget dulu jajanan yang paling sering gue beli adalah Batagor bulet-bulet. Entah kenapa gue nyebut itu Batagor bulet-bulet. 

Harganya murah abis. Rp. 500,- bisa dapet banyak. Dan itu, bisa buat gue ga makan siang. 

Dulu juga, gue sering banget beli BP-BPan sama temen gue Naya. Beli BP, main kerumah Naya, lalu main BP di rumah Naya, lalu gue pulang dan BP gue ketinggalan di rumah Naya, lalu besoknya gue beli lagi, dan hilang lagi, dan beli lagi, dan hilang lagi. Seandainya semua BP yang gue beli masih ada mungkin gue udah jadi makelar BP.

Gue inget dulu senam kesukaan gue adalah Senam Pramuka. Dulu di sekolah gue setiap hari Sabtu kita selalu ngadain Senam Pramuka massal. Seru. Gue selalu merasa hebat. Padahal senam gue masih suka mencong-mencong.

Dan juga gue masih inget dulu disekolah gue ada kegiatan latihan Pencak Silat setiap hari Jum'at. Setelah gue pikir-pikir lagi menurut gue itu adalah hal terkonyol yang pernah gue alamin. Kenapa dulu gue seneng banget ikut ini. Kenapa ya. Gue masih bingung dan masih jadi pertanyaan buat gue sendiri.

Gue inget dulu pas gue kelas VI, gue masuk ke kelas VI-A, dan disitu ada anak cewek, pendek, namanya Pipit. Sebenernya nama panjangnya bukan Pipit, gue rada lupa. Tapi..ya udahlah.
Jadi dulu, si Pipit ini suka banget kesurupan. Gue gak tau bener apa engga si Pipit kesurupan, tapi yang jelas, anak sekelas gue berhasil dibuat takut abis-abisan sama dia. Gue juga masih inget dulu Pipit ngejar-ngejar gue pas dia kesurupan. Gue sampe lari-lari megang mangkok Bakso Malang. Miris...

Semalem, baru banget tadi malem, gue mikir. Entah kenapa gue merasa pinter mikir hal yang cukup berat disaat liburan. Ini yang pertama kali.

Semua alasan kenapa gue ngepost tentang Kenangan Masa SD ini benar-benar sangat menyedihkan. Kalian jangan sedih. Yang baca post ini jangan sedih. Jangan..jangan..

Jadi, gue ngepost tentang kenangan SD di Blog adalah karena...

Karena...

Duh...

Gimana yaaaa....

Gue ngidam somay Rp. 2.000,- an yang ada di depan SD gue.

GUE PENGEN BELI, TAPI HARI INI UDAH HARI LIBUR!!!! MASA GUE HARUS NYARI ABANG-ABANGNYA PAKE GPS DULU!?!?! AAAAAAA MAU SOMAY AAAAAAA T_T

Sebelum kegilaan ini berlanjut lebih baik gue tidur. Siapa tau gue mimpi makan somay 1 bak. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar