Sabtu, 10 Desember 2011

Sabtu.

Hari ini, gue ngerasa gue gak senyaman "gue". Hmm...
Lo tau lah, gue... hmmm...iya gitu dehhh...hhmmm...
Masa gak tau sih??!?!! Elo gak gawul bengeeeeuudhhhh...
Iya..hahahaha...hmmm..

Tolong yang tadi jangan dianggap serius ya, serius, gue lagi tegang. Gue ngerasa kaku. Udah, abaikan aja.



Oke, menurut gue, sabtu ini hari ter-random sedunia.
Kalo misalnya gue bisa simpulin - gue ngerasa hari ini bukan gue banget.
Gue bingung kenapa.

Pagi tadi, gue masih menjalani UAS. Oke UAS MTK.

APA?!?!?!?!?! MATEMATIKA?!?!?!!

Iya, gue tau kok. Iya.
Semalem, gue cuma belajar rumus-rumus yang sebenernya tuh gak ada di materi UAS. Entah kenapa selama UAS ini gue merasa bolot& konyol. Oke, ga usah ketawa. Kata temen-temen gue emang bolot kok.
Gue pelajarin tuh rumus sampe ngelotok. Entah kenapa gue pake kata "ngelotok", itu bahasa mana ya..
Akhirnya, gue merasa gue siap buat UAS Matematika besok.

Gue rasa panitia UAS dendam sama gue..

RUMUS-RUMUS YANG GUE HAFALIN DENGAN SUSAH PAYAH, MENGURAS KERINGAT, MENGHABISKAN WAKTU, GAK KELUAR SAMA SEKALI DI ESSAY. 

Rasanya tuh kayak cewek single 10dekade..
Atau,
Rasanya tuh kayak lo udah siap-siap berenang, udah pake baju renang, pake kaki katak, pake apalah asdfghjkl-nya, ternyata pas lo udah meluncur kolamnya lagi dikuras....SAKIT.

Akhirnya, dengan sekuat tenaga, gue mencoba mencari contekkan. Iye, gue nyontek.

"kesanaaa kemaaariii mencari contekkan...jengjet"

Untungnya gue punya teman yang sangat punya rasa solidaritas yang tinggi..dia ngasih contekkan ke gue. Gue bener-bener ngerasa bolot maksimal pas ngerjain soal matematika. Waktu berjalan 30 menit dan gue baru ngerjain 4 soal PG. Dan essay-nya, gue baru gambar sketsa.

Waktu berjalan...40 menit lagi waktu ngerjain UAS MTK habis. Gue makin panik. Keringat bercucuran. Perut keroncongan. Akhirnya, gue nanya ke temen gue (lagi) gue bener-bener merasa merepotkan dia. Tapi apa daya. Siapa suruh jadi anak pinter..

"ehhh rumus volume bola apaanseeh?!?!?!"
"ehhhh ini luas kerucut apansih rumusnya?!?! guwe lupa!"
"ini...31 b gimana siiih!?!!"
"eh iya, PG 6,7,8.9,10 sama 20,21,22,23! buruaaannnn!"

Jangan bayangin gimana caranya gue ngomong kayak gitu. Yang jelas, gue panik abis-abisan. Paniknya tuh kayak elo diajak kencan terus kata cowok lo kalo lo dateng telat, lo diputusin, ternyata jalanan macet, dan lo ga tau harus gimana lagi. Gitu rasanya.

Selesai juga \(*O*)/

Akhirnya, gue keluar kelas dengan keadaan lemes. Kayak muka-muka orang abis ngelahirin bayi monyet.

Pelajaran ke 2, Penjaskes.

Yang ngawas : Gurunya galak.

Slow aje, Ind..dia ga bakalan makan lo kok kalo kelaperan...tenang...tenang...

Gue berhasil mengerjakan PG Penjaskes dengan lancar, ini merupakan suatu kebanggan tersendiri. Gue kira soalnya cuma PG aja, ternyata ada essaynya.

Mendadak pengen ke kamar mandi.

AAAAAA GIMANA CARANYA INIIIII ~ ~ \(!!˚o˚)/

Akhirnya gue kembali menganut paham "tenang, kan ada teman.." lagi.

Gue nanya ke temen-temen gue lagi. Nanya teruusss...nanya...nanyaaaa....

Tanpa gue sadar, ternyata pengawas itu ngeliatin gue. Gue gak tau. Diantara mau makan atau suka sama gue.
Tiba-tiba dia mendekat ke arah gue..gue kira dia mau ngasih kunci jawaban, atau ngomong 
udah sini, UAS-nya ibu yang ngerjain..
Ternyata..
kamu pindah kesana ya. daripada ngobrol terus.

Lemes..malu...gue diliatin anak-anak kelas 7&8...malu men...reputasiiiiiiiiiiiiii....
Dan akhirnya gue dipindahin ke barisan anak-anak kelas 8. Ini-bener-bener-malu-maluin.

!^&%#&@^#@()*#@_)@*(_$&(@(_(_)$@(_)#@()_@ 

Akhirnya selesai juga UAS Penjaskes.
Gak, gak. Gue gak mau salim sama guru gue. Mungkin dia masih rada sensitif gara-gara tugas mewarnai peta dari dia belum gue kumpulin. Gak. Akhirnya gue langsung pulang.

Pas pulang, gue naik angkot.
Gue anak sekolahan gue sendiri. Seperti biasa, derita anak Gaperi yang nggak punya temen pulang yang searah. Ya nasibbbb...

Tapi..tiba-tiba didepan gue, gue liat ada cowok. Cowok ganteng banget. Anak SMK. Aaaaaaa ganteng bengeuuudhhhh kakakkkkkk ♥o

Dia diem. Diem aja. Gayanya cool abis. Gue suka liat cowok yang pake jaket. Tapi bukan jaket hoodie gagal yang punya anak Mts gitu. Dih.

Tiba-tiba didepan BCE ada anak salah satu sekolah negeri, masuk. Dia duduk disebelah gue.

YASSALAM, DIA WANGI BANGET.
BUKAN, BUKAN WANGI ENAK GITU
LO TAU KAN PARFUM LAKI-LAKI
IYA, YANG KAYA **E ATAU ********A.
NAH KAYAK GITU BAUNYA.

Cuma berlebihan..
Rasanya kaya Co2 yang masuk dan menyerap ke dalam bulu-bulu hidung gue...
Dan langsung menyebabkan bulu-bulu hidung gue tandus seketika.

Tuhan, jika engkau sayang padaku, buatlah hidungku pesek supaya udara yang masuk kedalam hidungku yang wangi-wangi saja..sekali saja, diangkot ini, abis itu mancungin lagi ya.

Alhamdulillah, akhirnya angkotnya ngebut juga..

Gue akhirnya turun dengan setengah rasa senang karena gak nyium bau parfum berlebihan lagi dan setengah rasa sedih karena udah nggak bisa liat kakak-kakak ganteng di angkot itu. Ah...kalo kita jodoh, kita pasti ketemu lagi. Pasti! :')

Satu hal yang paling random buat gue hari ini adalah, gue tidur siang. Gue jarang banget tidur siang, seumur umur gue baru ini Tidur Siang tanpa disuruh..

Mana mimpinya aneh banget lagi.

Jadi, gue mimpi.

Gue mimpi gue ditabrak mobil, terus gue dalam keadaan berdarah yang sangat banyak. Gue gak tau tiba-tiba ada yang foto gue dengan keadaan berdarah. Dan tiba-tiba gue langsung ganti PP Facebook gue dengan foto muka gue yang lagi berdarah gara-gara ketabrak.
Update abis,
Untung di mimpi itu gue ga ngupdate status juga "aduhh ketabrak nie muka w berdarah"

Sumpah ini mimpi apasih..

Jangan kebanyakkan online, nanti kecanduan. Jangan bilang pas lo sakaratul maut, lo juga bakalan update status/ ngetwit dulu...jangan bilang malaikat pencabut nyawanya juga ngupdate status dulu..dang. Ini nggak lucu abis. Nggak usah dibaca. Wassalam.


P.S: Ini kan gue pengen nonton CCC, kenapa jadi ngepost disini? AAAAA MORGANNN EMYESHHH (ಥ ̯ ಥ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar