Sabtu, 31 Desember 2011

Resolusi Seorang Jomblonesia 2012.

Gila, berarti gue udah setahun nggak ngupdate blog ini. Dari 2011 ke 2012. Oke, ini nggak lucu. Nggak usah ketawa, gue nggak maksa kok.

Well, sekarang tahun baru. Awalnya...gue (ngarep) bakalan punya pacar baru. Tapi, Tuhan berkata lain. Mungkin sekarang bukan waktunya.

Sebenernya gue ingin membuat sebuah resolusi baru buat blog gue. Gue pengen jadi fashion blogger. Gue ngerasa blog gue ini tuh alay....bengeuuudh.

Tapi, akhirnya gue menyadari bahwa gue adalah seorang Fashionista. Maksudnya, Fashion - gue mengerti fashion dengan baik, Nista- akan tetapi gue akan lebih nista kalo gue jadi orang sok fashionista. Ini benar-benar pengertian ambigu.

Akhirnya gue tetap bertahan dengan blog super-alay ini. OOT abis. Lanjut..

Sebagai seorang Jomblonesia (bahkan gue sendiri bingung kenapa tiba2 gue memakai nama Jomblonesia), gue akan membuat sebuah Resolusi, untuk kehidupan perjombloan yang lebih baik.

Ber-moveon-lah wahai para Jomblonesia...


Gue memberikan kalian wejangan yang sangat baik. Karena moveon benar-benar kata-kata yang sulit untuk dilakukan oleh seorang jomblo ababil seperti kita semua. Istilah gaul-gaul Twitternya sih, move on - easy to say but hard to do. Gue akuin, emang moveon itu susah banget, bahkan gue susah banget sekarang moveon sama seorang pria gila bernama Eza....GIONINO. Suka-suka deh, suka-suka gue. Semoga sang pria tidak membaca post ini karena dia udah cuek sama gue, Amin.

Ini kenapa gue jadi curhat...

Oke, pokoknya lo semua harus moveon.

Moveon dengan cara punya pacar baru, unfollow dia di Twitter, remove dia dari facebook, atau nggak usah sekalian ngegreet dia di GTalk.

Kenapa gue jadi curhat lagi... -____-

Pokoknya, kalian semua harus bisa moveon para jomblonesia. Pokoknya, lo semua ngga harus sms dia setiap hari, lo semua nggak usah nungguin dia nge-greet elo duluan, pokoknya, lo sekarang harus bisa menjadi prijomblo yang lebih baik.

By the way, selamat tahun baru 2012! Hari ini 1 Januari, tepat jam 01.55. Gue rasa gue harus tidur, semoga gue mimpiin pria bernama Eza. GIONINO. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar