Senin, 25 Juli 2011

Baru Aku Tahu Metal Itu Apa.

Hallo, Was ist Neues? HAHAHAHA.


Hari ini gue pengen ngepost tentang Metal...nah itu loh, musik yang lagi terkenal2nya di daerah gue, kota gue (Bogor, Canada *eh)
Jujur, gue ngga tau metal itu apa. Tapi, anak2 di sekolah gue sekarang hampir 56%-nya *asli gantung abis bergaya ala anak metal dengan pake baju item-item atas bawah. Padahal, menurut fashion styler itu kalo pake baju warnanya ngga boleh sama from top to toe. Yaaaaa dunia...
Mereka yang mengaku anak metal seperti itu, biasanya dateng ke KNPI setiap ada acara atau sejenis metalfest begitulah. Mereka datang dengan baju serba hitam, dan berdandan ya begitulah mereka. *gue begini karena gue belum pernah ke KNPI. Yang gue anehin, apa mereka tau jenis musik yang band disono nyanyiin? Tau ngga dia nyanyi apaan? Apa cuma nampang muka doang disana hayoooo? Apa cuma pengen kenal sama anak2 metal hayooo? Ayolah, jangan maksain apa yang ngga lu suka. Ngga baik ke depannya.
Kadang ada juga yang temenan sama anak metal karena mereka itu terkenal, lagu dihapenya lagu metal semua, dan gue ga tau yah...GUE GA TAU. Apa mereka bener2 suka musik, atau cuma pengen dibilang tenar.
Dear Yang Ngerasa Anak Metal,
Walaupun gue bukan anak metal, yang suka headbang dan suka pake baju item2......
Gue pengen nanya ke kalian,
Lo tau apa yang mereka nyanyiin?
Lo tau apa jenis musik apa yang mereka ambil?
Apa tujuan lo nonton acara kaya gitu?
Biar dibilang anak metal?
Biar dibilang anak acara?
Pernah, waktu itu, gue jalan ke BTM. U know lah, BTM tempat anak alay. Dan gue alay. Dan gue bangga-_- *eh
Terus, pas gue makan di foodcourt sekitar situ, ada segerombolan anak SMA ga tau SMA mana, makan disana. Gue agak risih sama mereka, abis mereka nyalain lagu metal yang scream2 gitu di foodcourt, terus mereka pamer jaket Dead Squad gitu, ada temennya, langsung tutup mulut terus teriak2 ngga jelas. Bizarre.
Iuuuuh. Mentang2 dia nax\m/ terus harus gitu dipamerin? Woy, foodcourt tempat makan emak2! Tuh, emak gue hobi banget makan di foodcourt. Katanya murah-_-
Jujur ya disini gue no offense, dan cuma nonsense. Gue ngga bermaksud nyindir siapapun termasuk mereka yang merasa dirinya itu metal. Yaaa, pernah gue denger quotes. Singkat, tapi bermakna abis.
"Metal Itu Bukan Dari Gaya, Tapi Dari HATI."
Nah, yang ngga ngerti. Ngga usah nanya gue. Gue ngerti, dikit.
Ngga semuanya anak2 yang suka nongkrong di KNPI norak kan.
Anggep aja postan gue ini angin lalu. HAHAHA bahasa gue.......-_-
Udah ah capek, anak alay mau bobo dulu. Byee :*
Xoxo,
Indyani Prahita,
Anak Tiri Kesayangan SBY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar