Sabtu, 30 Juli 2011

Hiks.

Indy sekarang udah kelas 9. Disuruh mamah rajin belajar. Les ga boleh bolos. Ikut bimbel di sekolah, dll. Yaaa itu juga kemauan gue buat ikut les segala macem, supaya pas UN bisa sampe ke nilai yang gue mau, dan masuk SMAN1Bogor. Doakan aku, ya:')-_-
Mungkin.....ini postan terakhir gue. Soalnya, awal oktober udah UTS. God. Nyesel gue bilang gue pengen cepet2 kelas 9. UN itu April....dan gue ga tau harus gimana. Mungkin lebay, tapi 9bulan itu ngga sebentar.
Dear fans2 gue,
Gue bakalan kangen banget sama kalian{}._.v
Dear temen2 twitter gue,
Ga bakal baca juga sih. Percuma.
Dear temen2 facebook gue,
Ah. Males ah.
Dear Iqbal Abdurachim,
Keep unyu.
Dear temen2 blog,
Keep blogwalking ya... Anak alay sayang kamu :*
Gue makin lebay. Berasa mau mati, ini postan terakhir dalam hidup gue. Halah-____-
Yang jelas, target SMA gue nanti ya cuma SMAN1Bogor. Mungkin kalo gue masuk kosgoro terpaksa doang. HAHA.
Tapi, bulan puasa kayanya gue juga bakalan ngepost lagi. Gatel tangan pengen cerita..
Dan,
Gue kayanya bakalan sering ngetweet aja kali. Yang jelas, SMAN1Bogor. #plak
Doakan aku yahhh(ˇʃƪˇ)​
Tertanda,
Anak Alay Yang Perduli Akan Pendidikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar