Sabtu, 09 Juli 2011

Harus ditulis emang?

Hai, cuma post malem2 abis bete ngga ada mention, hape sepi ngga ada yang sms. Yaaa nasib-_-
Gue pengen bahas soal anak2 facebook yang hobi ngupdate semua kegiatannya dimanapun-kapanpun.
Menurut lo penting ngga sih?
Sebut saja namanya Ian, Perempuan, 15Tahun.
Semenjak dia memakai provider *, dia hobi banget update status lewat 0.facebook.com. Terkadang juga mobile web. Setiap menit, setiap detik, dia selalu menulis apa yang sedang ia lakukan. Sayangnya, pas dia lagi poop, dia ngga pernah nulis itu.
DAAAAN, setiap ada yang nge "like" status dia, dia selalu nge wall ke orang yang ngelike statusnya itu "TFL:-D" dan kalo ada yang ngerequest fb dia, dia selalu ngewall "TFR:-D"
Apa gunanya ngewall kaya gitu sih? Jujur, gue pernah ngewall "Thanks For Like" ke orang, dan itu cuma satu, karena dia ganteng aja jadi gue wall. #JombloNgenes
Mungkin dia pengen menuhin wall di facebooknya biar dikira eksis kali ya hoho :O
Ya...kalo ada yang ngerasa kesindir sama post-an gue ini, jangan marah. Seharusnya lo introspeksi coy, HAHAHA! *eh
Udah ah gue ngantuk, bye{}
Xoxo,
Taylor Swift.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar