Minggu, 10 Juli 2011

Open Follow....oh Open Follow...

Hai. Cirebon panas ya-_-jadi kebiasaan mandi siang kalo di cirebon. *eh
Oke, gue mau ngomongin tentang OpenFollow. Gue yakin yang udah lama di twitter, dan punya twitter pastinya, tau OpenFollow itu apaan.
Open Follow itu semacam.....apa ya-_-gue juga rada bingung sih. Tapi kebanyakkan orang ikutan open follow itu ya buat apalagi kalo bukan buat nambahin followers. Dulu, sebelum gue tau kalo ngga selamanya followers banyak buat kita terkenal, gue suka ikut open follow macem kaya gitu tuh. Tapi lambat laun gue males, karena kebanyakkan dari mereka cuma sekedar ngomong " @...... #jfb nya ya :)" padahal dia belum follow sama sekali. Demi apapun, pengen eksis abis.
Kebanyakkan yang buka open follow sekarang itu para KPopers yang lagi gila2nya. Mungkin tujuannya biar mereka bisa ngenal satu sama lain. Dan 45% manusia di timeline gue adalah KPopers-_-
Gue ngga tau salah gue apa. Tapi kenapa banyak banget KPopers yang follow gueƪ((••)")ʃ
Tadi gue sempet searching di twitter pake keyword "OpenFollow" dan ternyata setiap 1menit sekali ada 19tweets menggunakan kata itu (ngga ngerti? gue juga. udah deh lanjut aja)
Ini contohnya 

Yang @adelll20 itu followers gue-_- #semuaharustau

Sampe ada accnya.......*speechless*
Udah ah, nanti diamuk masa. Bye........
Xoxo,
Miley Cyrus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar